Bila merasa manfaat dengan artikel di blog ini, silahkan bagikan (share) di sosmed kaliah. Terimakasih.

Cara Meningkatkan Pengunjung (Visitor) Blog dengan Cepat

Kali ini admin akan memberikan tips bagaimana cara meningkatkan pengunjung atau dalam bahasa kerennya yaitu "Visitor" di blog kamu dengan cepat, lalu apa manfaatnya banyak visitor? Kalau kamu membuat blog untuk pribadi dan sekedar hobi menulis maka tips ini mungkin tidak kamu butuhkan, akantetapi bagi yang membuat Blognya untuk bergelut di bidang periklanan seperti Google Adsene maka tips ini sangat berguna karena dengan memiliki jumlah visitor yang banyak maka Blog anda akan dinilai seperti blog yang profesional sehingga akan di percaya untuk dipasangi iklan. 

Baiklah langsung saja tips atau cara meningkatkan visitor di blog dengan cepat yaitu dengan memakai "Autovisitor". Apa itu autovisitor blog? Autovisitor blog adalah cara cepat meningkatkan traffic pengunjung dan secara otomatis jika kita menggunakan autovisitor ini ribuan sampai ratusan ribu orang akan mengunjungi blog kita, cara mengeceknya yaitu dengan masuk ke bloger.com terus pilih tabs statistik

Mungkin menurut para blogger ini curang atau tidak murni dan tidak ada usahanya tapi menurut saya tidak masalah / no problem, karena ini tujuannya hanya untuk menjadikan blog kita seperti profesional dan kalau mendaftar ke Google Adsene, agar cepat di aprove google adsense saja sesudah di aprove adsense menurut saya stop menggunakan autovisitor ini agar hasil adsense murni hasil usaha sendiri.

Bagi yang tertarik dan ingin mencobanya silahkan klik link di bawah ini gunakan saja semua dari server 1 sampai server 3.




Untuk cara menggunakannya klik salah satu link autovisitor blog di atas (saya pilih server 3) kemudian masukan url blog kamu atau bisa juga url postingan, untuk lebih jelasnya lihat gambar ini.


Kemudian pilih jumlah visitor yang kamu inginkan, lihat gambar.

Setelah itu klik "Get Visitor Now" biasanya proses mendapatkan visitor akan memakan waktu sekitar 1 sampai 2 menitan. 

Jika sudah silahkan cek blog kalian di bloger.com lalu pilih tab Statistik pasti langsung bertambah ratusan bahkan sampai ribuan visitor, tergantung pilihan jumlah visitornya.

Kalo mau di aprove google adsense jangan terburu buru nunggu 1 minggu dulu dan setiap harinya kalau bisa posting 1 artikel saja kemudian copy link postingan tersebut dan submit di autovisitor blog.

Sudah paham kan? Yang belum paham boleh komentar atau klik hubungi kami di menu.

Saya harapkan agar digunakan dengan bijak, tips ini direkomendasikan untuk waktu review adsense apabila sudah di aprove penggunaan cara ini tidak direkomendasikan. segitu dulu gan, ikuti terus blog ini dan tunggu update selanjutnya thanks. "DO WITH YOUR OWN RISK"

You might also like

2 Comments

kalau cara ini aman tidak masalah, tapi kalau paid klik dan dianggap spam gimana

kalau mau pake cara ini sebelum di aprove, kalau sudah di aprove tidak direkomendasi untuk digunakan


EmoticonEmoticon